Posted by : Amy Saturday, November 15, 2014

ALOHA!!!

Welcome to my, carrot, gumi's world?!!
terbiasakanlah di sini dirimu nak (-_-)
Kata kataku akan terus menghantuimu!! Hahahaha
Hei Garing tau candaannya!!
:3

Oke, maksudku dari kata kata di atas adalah:
Kalian harus membiasakan diriku membawa sebuah feeling dari hatiku menuju halaman dashboard ini #eaa
Oke, mungkin akan ada beberapa sesi curhatku di sini..
Jadi, pahamilah yaa

Oke, aku suka wortel, gumi, anime, k-pop, j-pop, tapi gak terlalu suka i-pop ya *Lu orang dari negara mana sih min?*
Baik - baik, mari kuperkenalkan diriku!!!
Nama saya : _ _ _ _ _   _ AMI_ _ _
Oke itu nama lengkapku *sensor ya,..* :3
Saya : Pelajar SMP (Masih muda atau bocah nih ?) :/
Suka : Wortel, Ijo, Pink, Biru, Putih, Ortu, Kakak, My BFF, sama 'Am'
Kalian semua gak usah tau ortu,kakak,bff, sm 'Am' aku :p
Oke, cukup itu dulu,... sekarang saya akan mulai curhat masalah sekolah saya :3 "Pede aja lu min!"
Di bawah adalah bukti mukaku -.- Familiarkah? Pasarankah? atau Langka mukaku??




Kekeke... Oke, jangan curhat dulu,.. Lain kali aja deh...
Sekarang aku mau say goodbye dulu for postngan ini.. Moga cepat mati! eh, maksudnya moga lama mati! atau apalah buat para reader! *KABURRRR*

-Amy

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Amy's - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -